Lagu Setelah Aku Kau Miliki

This Song Just An Expression Of My Feeling. Shima - Setelah Aku Kau Miliki Chord Artist.


Not Angka Lagu Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Sheila On 7 Dan Not Pianika Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki Sheila On 7 Pianika Lagu Not Musik

Your Amazon Music account is currently associated with a different marketplace.

. Kau Dipaksa Aku Terpaksa Hati siapakah mampu menahan rasa terkilan Setelah percintaan dihujani halangan Sia-sialah aku berkorban selama ini Andai dirimu tak mampu aku miliki Pernah jua ku terluka dihiris belati tajam Walaupun rasa pedih masih mampu ku menahan Tapi kini aku luka erti luka perasaan Walaupun tak berdarah bisa buat aku gundah. Lirik Lagu Area Terbaru Selasa 15 Februari 2011. Stream songs including Maaf Namun Ku Punya Hati and more.

Untuk sekian kali airmatanya jatuh dan cuaca bagai memahami jiwanya. Setelah Aku Kau Miliki song from the album The Essential Shima is released on Sep 2010. Lirik Lagu Setelah Aku Kau Miliki.

Purnama terang yang terbakar. Tapi hatiku keretakan bagai sinar Purnama terang yang terbakar Setelah aku kau miliki Mana janjimu yang sejati Segala bagai kiambang Zahirnya nampak berkembangan Akar tak jejak di dasaran Terluka cintamu itu Jelmaan yang mendatang Meragut menggoda Membenam binasa. Gembira bagai tiada duka.

If find any mistake just leave a comment. Last edit on Sep 21 2016. Akar tak jejak di dasaran.

Cantik memang aku akui usia muda pun ia miliki lain dengan diriku ini yang telah lama engkau gauli. Setelah Aku Kau Miliki. Wednesday May 7 2014 Jika ada sebarang masalah tentang chord lagu diatas sila buat aduan pada Form Report Chord yang disediakan.

I found this awesome recording of -Setelah Aku Kau Miliki- on Smule. 4 dari 5 Posted On. Korus Jelmaan yang mendatang Meragut menggoda Membenam binasa cinta Aku di genggaman Engkau lepaskan Kerna memburu khayalanmu Yang menjanjikan Rembulan keribaanmu Engkau kehancuran.

About Setelah Aku Kau Miliki Song. This song is sung by Shima. Shima - Setelah Aku Kau Miliki Kord Gitar Shima - Setelah Aku Kau Miliki Cm Fm Mereka Lihat ku Tersenyum Bb G Gembira Bagai Tiada Duka Cm Fm Begitu Indah Dipandangan.

Mereka lihat ku tersenyum Gembira bagai tiada duka Begitu indah dipandangan. Author areefjaafar a 899. Setelah Aku Kau Miliki.

From the Album Best Of Ballads July 7 2009 Listen Now Buy song 129. Tapi hatiku keretakan bagai sinar. Listen to Shima Setelah Aku Kau Miliki MP3 song.

C Fm Cm Bb Ab Eb D G Dm Gm Chords for Shima - Setelah Aku Kau Miliki lirik with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. Setelah aku kau miliki. The duration of song is 0438.

Koleksi Lagu Lagu Terbaik. Setelah aku kau miliki Qhairul Qhaisy. Walaupun sudah berusia beliau masih boleh menyanyi.

Enjoy the song fellas. Jum layan nyanyian Shima untuk lagu popular beliau Setelah Aku Kau Miliki. Semua tinggal kenangan diriku kau tinggalkan kau memilih dia kini aku terluka kecewa dalam setia merana semua tinggal kenangan diriku kau tinggalkan kau memilih dia kini aku terluka kecewa dalam setia merana.

Beliau memiliki sangat banyak single hit popular. Album rif yang keempat ini bertajuk dan duniapun tersenyum dengan tanda titik titik dibagian depan judul pilihan judul ini diambil. Tapi hatiku keretakan bagai sinar.

Lirik Lagu Mencintaimu Aepul Roza merupakan lirik lagu terbaru yang disenaraikan di dalam website ini untuk Aepul RozaBerikut merupakan rangkap awal untuk lirik lagu ini Ku berikan cinta ini Hanya untuk kau miliki Biar semua tahu Bahwa ku sangat mencintai kamuUntuk lirik lagu penuh adalah seperti yang dipaparkan di bawah. Baju baru kau sayang-sayang kain lapuk kau buang-buang dulu ku kau bangga-banggakan. Setelah Aku Kau Miliki.

Lagu satu ini merupakan salah satu single paling. 4 min 17 sec. Setelah aku kau miliki Mana janjimu yang sejati Segala bagai kiambang Zahirnya nampak berkembangan Akar tak jejak di dasaran Terluka cintamu itu.

Setelah aku kau miliki. Listen to Koleksi Lagu Lagu Terbaik by Saleem on Apple Music. Baru-baru ini Sebelum Covid19 Shima ada membuat persembahan di Mydin Mutiara Rini yang baru dibuka.

C F C G C F C G. Gembira bagai tiada duka. Setelah Aku Kau Miliki.

Mana janjimu yang sejati. Setelah aku kau miliki Mana janjimu yang sejati Segala bagai kiambang Zahirnya nampak berkembangan Akar tak jejak di dasaran Terluka cintamu itu. Setelah aku kau miliki.

Purnama terang yang terbakar. Beliau mempersembahkan lagu-lagu popular beliau. Setelah aku setia separuh nyawa dengan kau kenapa ini yang kau balas kat aku Amirah memonolog didalam hati.

Tapi hatiku keretakan bagai sinar. Mana janjimu yang sejati. 417 PREVIEW Merisik Khabar.

Setelah Aku Kau Miliki. Setelah Aku Kau Miliki chords by Shima. Pantas saja kau sampai mabuk kepayang kau sampai lupa daratan hingga aku tak lagi dibutuhkan.

Purnama terang yang terbakar. Hanya aku yang kau punya setelah waktu berlalu cinta pun berlalu harapku sia sia setelah waktu berlalu cinta pun berlalu harapku sia sia. Mereka lihat ku tersenyum.

516 PREVIEW Jangan Kau Rayu. 521 PREVIEW Ratu Sanubari. Was this info helpful.

Maa Mehraan Kar Di. Cantik memang aku akui usia muda pun ia miliki. Mereka lihat ku tersenyum.

3817 views added to favorites 46 times.


Lagu Malaysia Versi 80an 90an Youtube Youtube Music Songs Songs


Pin On Lagu Rohani Kristen


Koleksi Lagu Lagu Balada Menggamit Kenangan Oleh Ella Haida Ziana Zain Shima Dan Banyak Lagi Youtube Cool Lyrics Youtube Music Land

Post a Comment

0 Comments

Ad Code